Jumat, 27 Agustus 2010

let's see the real me


selang waktu ke waktu , hari kehari , dan bulan bulan ke bulan , sampai dengan tahun ke tahun.
tak pernah lekang dengan bagaimana hidup saya untuk dapat memberikan yang terbaik dari dalam hati, namun di hati kecil berbicara apa yang akan terjadi nanti untuk kedepannya saya merasakan kebimbangan untuk mencapai hati yang sempurna, dengan adanya media seperti ini saya dapat mencurahkan beberapa keinginan saya yang sedikit banyaknya dapat saya lihat dari beberapa kurun waktu yang berjalan, entah bagaimana saya akan terus berusaha dan berusaha untuk bisa membahagiakan betapa hati saya akan berusaha menjadi yang terbaik kedepannya.
Tak pernah menyangka betapa saya di pertemukan dengan seorang yang bisa membuat saya menjadi bersemangat untuk melihat kedepan, kadang memberikan ketenangan kadang juga memberikan ke indahan, semua berasal dari apa pun yang kita lakukan sebelumnya sehingga menitih yang terbaik .

1 komentar:

  1. asem...gw googling rumah kertas ngapa jd muka lo yg nongol dod? wkwkwkwk

    BalasHapus