Selasa, 06 April 2010

sekarang lagi ngerasa apa sih sebenernya arti menjalin hubungan dengan seorang yang kita sayang???....

karena apa yang selalu gw rasain hanya sebatas kiasan yang bisa menghibur disaat waktu mulai kita temukan sesosok orang itu,kadang berupaya untuk tenang dan membanggakan diri kita sendiri dalam hati yang penuh rasa ke bimbangan,dan kepastian yang akhirnya hanya sebatas kenangan,
namun itu tidak harus gw lakukan dengan membohongi apa yang harus di jalani untuk kedepannya.
tapi ada saat gw harus bangkit dan ada saaat gw mulai mengerti bagaimana caranya mempelajari apa yang harus gw jalanin dan apa yang harus gw jauhi,karena apa yang harus di pastikan hanya cahaya yang berada dalam hati kecil kita yang dimana kita akan merasakan ke iklasan semata ,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar